-->
Home → Download Gratis Save Game Stronghold Crusader V1.1

Download Gratis Save Game Stronghold Crusader V1.1

Selasa
Sebenernya saya sudah lama tidak bermain Stronghold,
Tapi sayang juga kalo saya tidak berbagi save game Stronghold ini Emoticon YM
Game Ini Sangat Menantang Saat Dimainkan, Tapi Ada Kala Juga Yang Mempunyai Berkeinginan Untuk Langsung Tamat Game Emoticon YM

Tanpa Stres Bermain, Dan Berfikir Bagaimana Strategi Untuk Menyerang Musuhnya, Cara Alternatifnya adalah Download Complete All Stage Stronghold Crusadernya Dibawah ini Emoticon YM
  1. Downoad Stage 1 Here
  2. Download Stage 2 Here
Nah, Apabila Anda sudah Mendownload File Savegame Diatas, Masih Terdapat Lagi Caranya Lho Emoticon YM
  1. Buka foldernya berkas
  2. Cut Save game yang anda download tadi diatas
  3. Masuk folder stronghold anda
  4. Masuk folder saves
  5. Paste Savegame dari folder yang anda dowload tadi
  6. Jika Anda Bermain Stronghold Crusader Saat Anda Memindah Savegame, Restartlah Terlebih Dahulu Agar Savegame Anda Terbaca
Itulah Artikel Saya Tentang Saves Game Stronghold Crusader V1.1
Terimakasih Sudah mampir Dan Telah Membaca Artikel Saya, Semoga Sukses Emoticon YM
Tag »

3 Komentar Untuk "Download Gratis Save Game Stronghold Crusader V1.1"

imana si gan caranya petualangan di stronghold,, ko ane main cuma itu itu j,,paling bolak balik mulu,, g bisa di simpan pula permainan nya,, ane bingung,,

untuk save games buka file stronghold>buat folder baru>ganti nama folder dgn nama saves,...

* Jangan Lupa Tinggalkan Komentar bila Link Rusak, File DIhapus, Tidak Berlaku, Ataupun Eror. Agar kami bisa tangangi secepatnya .
* Dilarang Berkomentar Sara, Berkata Kasar, Dsb .
* Komentarlah Jika Ada yang Ditanyakan, Kami akan Reply secepatnya . Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Download Gratis Save Game Stronghold Crusader V1.1"