-->
Home → Widget Yang Tidak Terlalu Penting Untuk Dipasang Di Blogger

Widget Yang Tidak Terlalu Penting Untuk Dipasang Di Blogger

Selasa
Widget Yang Tidak Terlalu Penting Untuk Dipasang Di Blogger
Widget Yang Tidak Terlalu Penting Di Blog - Assalamualaikum, Selamat Beraktifitas Sahabat Blogger, Kali ini Saya Ada Tips Nih Agar Blogger Anda Lebih Ringan Dan Pastinya Agar Seo Tidam membuat Pengunjung Kabur (Mau Membaca Artikel Eh..Taunya Malah Kabur Karena Hal Yang Satu Ini)
  1. Jam : Dibawah Kanan Kan Udah Ada Sob, Malahan Dapat Membuat Blog Anda Malah Berat. Mengakibatkan Tidak Seo, Dan Susah Di Index Google.
  2. Kalender : Widget Ini Sangat Tidak Dianjurkan, Karena Hanya Membuat Blog Berat. 
  3. Sms Gratis : Hal Ini Sangat Membebankan Blog, Karena Widget Yang Panjang Membuat Blog Susah Diakses. Juga Membuat Blog Berat.
  4. Teks Mengelilingi Cursor Atau Bintang Berjatuhan : Hal Ini Tidak Terlalu Penting Bagi Saya, Malahan Bagi Saya Widget Ini membuat Akses Menjadi Lama.
  5. SlideShow : Yang Namanya Blogger Atau Website, Pengujung mengunjungi hanya Untuk Membaca Artikel Atau Mencari Informasi Bukan Untuk Mejeng Jadi Menurut Saya Widget Ini Tidak Peting
  6. Animasi yang Biasa Di Pojok Bawah Kiri : Saya Sering Melihat Blogger yang Memasang Animasi Tidak Lain Seperti Anime, Kartun, Atau Welcome. Hal Ini Menjadikan Pengunjung Keliatannya Sumpek, Ya Kadang Ada Yang Suka Sih. Hal Ini Termasuk Membuat Blog Menjadi Lama Loading-Nya.
  7. Musik : Hal Yang Terakhir Harus Sobat Ketahui Adalah Tentang Widget Musik Ini. Hal Ini Sangat Tidak Dianjurkan Sob, Karena Mungkin Saja Pengunjung Telah Memutar Musik Sendiri. Dan Juga Apabila Pengunjung Membuka Website Anda Di Rumah Menggunakan Modem Tersendiri, Membuat Pengunjung Jebol Kuota karena Musik Di Blog Atau Website Adalah Hal Yang Paling Besar Membuat Kuota Habis.

Tanpa Widget Diatas, Blogger Anda Akan Lebih Ringan Dan Juga Akses Semakin Cepat Tanpa Menguras Kuota Lebih Banyak. Para Pengunjung Akan Senang Karena Blog Anda Ringan Dan Tidak Menerima Banyak Akses Pada Blogger Anda. Hanya Itu Saja Saran Saya. Wassalamualaikum Emoticon YM

Nah, Itulah Sob Artikel Saya Yang Membahas Tentang Widget Yang membuat Blog Menjadi berat Aksesnya. Terimakasih Ya Sob Telah Mampir Dan Mau membaca Artikel Saya Emoticon YM Semoga Sukses.
Tag »

7 Komentar Untuk "Widget Yang Tidak Terlalu Penting Untuk Dipasang Di Blogger"

Info yang menarik sobs, memang widget seperti itu untuk apa digunakan, hanya memberatkan beban loading blog saja :D

Betul Sob, Makasih Kritiknya :D

wah mantap nih tips nya buat blogger pemula seperti saya hehe :D

keren mas :D Thanks udah share artikelnya om :D

- Blogwalking Mastutorial -

Hehe makasih gan, Kapan" ada waktu luang saya mampir di blog agan :D

* Jangan Lupa Tinggalkan Komentar bila Link Rusak, File DIhapus, Tidak Berlaku, Ataupun Eror. Agar kami bisa tangangi secepatnya .
* Dilarang Berkomentar Sara, Berkata Kasar, Dsb .
* Komentarlah Jika Ada yang Ditanyakan, Kami akan Reply secepatnya . Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Widget Yang Tidak Terlalu Penting Untuk Dipasang Di Blogger"