-->
Home → Cheat Counter Strike Online Indonesia Wallhack Permanen Update Agustus 2013

Cheat Counter Strike Online Indonesia Wallhack Permanen Update Agustus 2013

Sabtu
Cheat Counter-Strike Online WallhackCheat Counter-Strike Online Wallhack
Asiknya bisa posting artikel lagi
Kemaren Smartfren Gangguan, Sekitar Jam 6.45
Tiba-tiba saja disconnect Emoticon YM
Tapi tidak apa-apa lah, Gangguan nya hanya 1 hari Emoticon YM
Coba kalo 1 Minggu, Bisa Stress saya Emoticon YM

Langsung saja ke TKP Emoticon YM
Link: Mediafire
Password Mediafire: Esc
Password 7z: tyre11103n8299hq47mel86vT6D48TIAT

  • Extract Files tadi yang sudah di download
  • Baca Tutorialnya ^_^  Jangan Malas Membaca ya
  • Satu lagi yang belum ada di tutorial, Setelah Buka Cheat dan mengikuti tutorial
  • Saat Login, Memasukkan ID+Password
  • Harap langsung Close Cheat, Nanti Gambar Blank Emoticon YM Ya tidak apa-apa sih kalau mau dc
  • Rubah Direct3D Menjadi OpenGL, Option>Video>Renderer.
  • Jika Masih Blank, Scan Menggunakan PC Utilities Pro - Optimizer Pro Bisa Dicari Di Google.
Kalo saat main, Mohon Main dengan santai. Tenang
Tolong, Sesama Wh. Jangan saling Nuduh
Main game untuk kesenangan, Jangan dibawa emosi Emoticon YM

Tolong Jangan Leech Artikel saya, Tanpa sepengetahuan saya
Anda jujur, Kami Senang Emoticon YM
Tag »

155 Komentar Untuk "Cheat Counter Strike Online Indonesia Wallhack Permanen Update Agustus 2013"

mas Wallhacknya uda gak fungsi lg

jiah fake ini udah 2X dibanned q untung cuma akun kcil. selalu kedetect -_-
pake ini jha gan work ampe skr gak repot
http://www.go-cheater.com/

Masih Work agan, Sampai sekarang saya menggunakannya :)

Fake? Anda saja yang salah
Kalo anda dibanned
Berarti cara menggunakan agan saja

Terlalu Nafsu
Kalo aman nya, Aman kok :)

Gan Ko Pas Dibuka di 7zip.. Pas Mau Liat Tutorial di Foto ko ga bisa?? Tulisan nya "Has Been Deleted" Knpa yaa?? Please bales..

Oh maaf gan, Sebentar lagi akan saya fix XD

bro kok ane pas mau isi id + pw kok gambar nya jadi nge blank ya? dan cara mengatasi hack callback . tq :)


Baca tutor diatas
Waktu masukin ID sama Password, harap close cheatnya. Agar tidak blank

Kalau masih blank, Lakukan aktifitas lain seperti buka Mozzila/Chrome ( Agar blank hilang ) Lama enggaknya nge-blank tergantung RAM/Memory anda

Dicoba lagi ya gan :) agar tidak blank, Good Luck ^_^

bro ko ane g bsa buka panduannya y? ada paswordnya bro paswordnya apa y?

Coba teliti diatas Gan...
Password Mediafire: Esc
Password 7z: tyre11103n8299hq47mel86vT6D48TIAT

Terimakasih ^_^

gan...

hack tuk mi cash cso da ga agan ??

mau dong....

gan..

cheat na neh cman bsa wall hack ja ??
ga bsa msalkan anti fb atau smoke atau sh ??

dan kalau bsa share hack mi cash cso dong gan .. ^_^

tolong diblas ya gan..
terima kasih..

Kalau Mi-Cash Generator/Cheat Mi-Cash CSO sebagainya, Kebanyakan Palsu bisa disebut phising. Didalamnya terdapat keylogger

Kalau pun ada, Mungkin tidak untuk di share ^_^

mksh Gan..

oh iya 1 ge..

klo aktive/non aktive cheat wall hack na gda gan ???

maaf sblum na gan..
bru blajar makek wh soal na gan...
tlg dibalas ya gan...

Engga bisa agan XD Hehe
Iya ngga papa maklum, dlu ane juga gitu hehe XD

hahah..
mkasih klo gtu Gan..
I like this blog...
^_^

Hehe, Iya Sama''...
Makasih... :)

mawas mas kebaned..
kalau gue pake wh nya...
www.chungeba.com
tapi wh nama...
gunakannya pas sudah loin cso atau waktu maennya
Ctrl + Esc
or Alt + Tab
Thx

ini masih bisa gak ya ?
kalo masih bisa di wondows apa saja ?

Masih work.

Windows 7, Windows Vista, Windows Xp, Linux.
Windows 8: Belum di ketahui

dari 4 button itu pilih yang mana gan ?
soalnya saya sudah coba tapi tidak work.
tolong pencerahannya dong

Oh iya Lupa, Dari 4 Button.
Button Pertama(Kiri Atas) : Linux
Button Kedua(Kanan Atas) : Windows Xp
Button Ketiga(Kiri Bawah) : Windows 7
Button Ke Empat(Kanan Bawah) : Other

Terimakasih, Cepat-cepat close cheatnya saat Memasukkan ID+PW CSO
Agar TIdak blank...

Terima kasih atas info yang di atas,
tapi kok yang v14.1 dan v14.9 gk work ya ?
pas saya coba yang v16.1 malah keluar hack sensor
itu gimana ya ? maaf banyak tanya.

Baca Tutorial diatas...
Setelah Memasukkan ID+PW.. Alt+Tab.. Lalu cepat-cepat close cheatnya

Kalau masih blank. Jalankan Progam lainnya.. Seperti Internet Atau CCleaner.. Thx

Terima kasih atas infonya gan.
tetap gk work
soalnya pas ane pake yang v14.1 gk work sama sekali ( seperti main tanpa cheat )
kalo yang v14.9 dan v16.1 muncul hack sensor mulu

kalau wallhack pb, sama cso beda
musuh harus dekat dulu baru keliatan gan..

iya gan,
padahal 2 bulan yang lalu saya pakai yang v14.1 itu masih work.
makanya saya pikir ini tidak work lg,
agan punya video tutorialnya gk untuk yang v14.9 / v16.1 biar tidak kena hack sensor ?

Oh, maaf. saya tidak pernah menggunakan V14.9 atau V16.1
Karena selama ini V14.1 Masih work... Hehe saya minta maaf

oh begitu ya gan.
kalo agan pake windows apa ya ?
kalo gk work gitu kira" knp ya gan ?
apa ada maslaah pada drivernya ?

Saya make win7
Memang saat Memasukkan ID dan Password, Selalu Blank Warna Hitam

Agar work, saya selalu close cheatnya saat Memasukkan ID dan Password. Kalau masih blank, Saya scan menggunakan Optimizer Pro , Juga CCleaner( Bisa dicari di google )

Kalau masih tetep blank, saya berinternet sejenak 5 menit. Baru tidak blank lagi

Cheat sudah aktif, tanpa terkena hack sensor

saya juga make win7
tapi yang membuat saya bingung pas saya menggunakan cheat yg v14.1 tidak blank, tapi hanya tidak work ( tidak tembus whnya )

Wah, Itu berarti tidak work agan
Mungkin agan close cheatnya terlalu cepat kali?
Hehe, maaf saya hanya bisa memberi cheatnya saja

Saya tidak mempunyai jamu pendukungnya. Maaf

Silahkan disimak artikel saya diatas, jangan malas membaca donk

Untuk Passwordnya:
Password Mediafire: Esc
Password 7z: tyre11103n8299hq47mel86vT6D48TIAT

broo, file yg gw donwload rusak .. help please

File anda rusak?
File yang saya cek barusan baik'' saja kok
Mungkin password yang anda masukan salah agan

Dicoba sekali lagi aja ya, kalau tetep masih ga bisa.
Komentar lagi

bro gw buka ulang ni ya abis itu ke infected ama avast gw , win32 : malware-gen ..gmna tuhh?
bahaya ga kalo gw matiin avastnya ?? tolong dongg..

brooo?????tolong gann....

Sama sekali tidak bahaya agan, ini bukan virus..

muak gua liat cheat ini, gua dah lma pakai ini tpi bhasanya bhasa alien!! smpai gua kna banned!!

Kalau anda marah jangan salahkan saya, salahkan diri anda sendiri.
Banned atau tidak, tergantung yang memakai dengan caranya tersendiri agan...

Tapi bisa jadi mungkin karena faktor level
Char saya Strip1 Senjata Permanen banyak, terbanned.
Char saya Bintang1 Senjata perm dikit, nggak kebanned.

bahasanya gx ngrti gan

Memang Untuk Apa Mengetahui Bahasanya?
Tinggal Klik Sesuai Dengan Operating Sistem Anda, Lalu Buka CSOLancher, Start. Oke Udah WH :).

Button Pertama(Kiri Atas) : Linux
Button Kedua(Kanan Atas) : Windows Xp
Button Ketiga(Kiri Bawah) : Windows 7
Button Ke Empat(Kanan Bawah) : Other

terus cara buat cheatnya gimana?

gan ada cheat speedhack ga gw pengen nih pliss jawabb

Masih Work, Sampai Sekarang saya masih memakai.

Ada tapi websitenya update setiap hari, dan mudah terkena hack sensor
chungeba.com

makasih gan atas cheatnya jadi asik main nih

emang dimana speedhacknya gw aja gk tau dimana

iya tapi mau aktivin dimana

maaf nih banyak tanya tapi maksudnya ceklisnya dimana

gan..

tolong dong diartiin bahasa na ^_^

soal na cheat dr go-cheater.com juga sma dgn ini..

dan cheat na fungsi smua..
baik dr wh, speedhack, vote kick lwan, dll..
yg fungsi dr 3 cheat cman v14.1 gan..
tolong dicari tahu kelebihan laen na dong gan..
please agan yg baek..
^_^

saya cuman memakai wh nya saja gan
baasanya sendiri pun saya tidak tau @@,

Semua masih work agan, apakah saat anda memulai cso layar lcd anda blank?
Alt+Tab dulu bersihkan komputer ada saya rekomendasi pakai > Optimizer Pro < Dari PC Utilites Pro Bisa dicari di google

Terimakasih :)

jiah..
agan sndiri poen ga tau..

gmna seh ??
^_^
wkwkkw

ga paham caranya gan

Maaf ya agan :)
Tinggal Centang, Lalu Pilih Dari ke empat kotak
Jalankan Cso, saat login close cheat sudah

Susah agan? ^_^ Ngga kan?

Baca Sekali lagi Dengan Teliti

saya seh msih work agan..

yg v14.1 msih work smpek skrg..
cman yg sya bingung..
cheat na neh sma dgn cheat dr go-cheater.com

dan smua na bsa ..
baek dr speed hack, wallhack, kick both team, dll..

mka na sya tya ma agan ..
mana tau kan tau cara na..
^_^
tpi mlah ga tau..
wkwkkw
:D

Gam kok Ane pas Actifin tuh cheat
cheatnya kgk muncul muncul

Apabila Kotak Pertama Tidak Bisa, Pilih Kotak Kedua (Untuk Win:Xp/Visa)
Apabila Kotak Ketiga Tidak Bisa, Pilih Kotak Ke Empat (Untuk Win: 7/8)
Selamat Mencoba ;)

Wallhacknya masih bisa win xp, win vista, win 7, win 8 udah ane coba!

Kok gabisa ya mas ? masih kurang paham saya mas , tolong penjelasan nya mas :)

- Buka Cheat:Centang Pilih Dari 4 Box Sesuai Spesifikasi PC
- Setelah Cheat Muncul, Buka Launcer CSO
- Saat Memasukkan ID+PW, Close Cheatnya Agar Tidak Blank.
- Jika Masih Blank ALT+TAB, Scan Menggunakan "Optimizer Pro" Cari Di Google Atau Tunggu Update Selanjutnya dari Blog ini.
- Setelah Di Scan, Masuk ke CSO Lagi. Taraa Tidak Blank Lagi, Happy Kill & Exp.

tapi tetap aja ngeblank mas :)

V14.1.exe nya gak Ngeblank , kalo V16.1.exe ngeblank gimana tuh ?

Mungkin Anda Salah Penggunaannya, Saya Setiap Hari Memakainya ;) Jadi Tidak Ada Kata "Tidak Bisa"

Pakai Version Yang Lebih Kecil Terlebih Dahulu, Jika Tidak Bisa. Pakai Yang Lebih Besar Lagi. :)

saya gak ngeblank ga apa. tapi kok pas mau main, mesti kluar hack sensor. jadi ga bisa dari dlu.

Ada Video tutorial nya gak mas ?

udah coba semua nya gan, tp tetep ga bisa.. alias ga keluar apa2.. mohon petunjuknya..

Ada Team Viewer? Kalau Ada Nanti Lebih Mudah Ngaturnya :-bd

Mungkin Option Video Anda Direct3D Bukan OpenGL
Saya Sebelum Tahu Tentang Cheat CSO Malah Tidak Tahu Apa2 :D
Solusi Untuk Agan, Masuk Option>Video>Ganti D3D>OpenGL

gan cheatnya masih wok kan walopun udh 2014 ?

gan gue kok kena hack sensor terus :(

aktifin donk cheat ny aq bingung pliss
aq butuh bantuan :D ^_^

Masih Work Agan....
Anda salah menggunakan tutor diatas...
Waktu memasukkan id+pw close cheatnyaa dan login dala keadaan blank... lalu scan menggunaka optimizer pro.... bisa dicari di gugel... wkkwk :D

Sebelum anda download cheat itu sudah aktif agan...
Bahkan game master cso sampai update berkali" hackshieldnya, cheat nya juga masih work

Intinga cheatnya work sampai cso bngkrut dehh... :D wkwk

mantap gan WH nya, walau di cso masih ada pengguna yang sombong, pake WH teriak WH ke yang lain sampai di kick... salah satu nick nya afafa afafa afafa afafa kasian ni si engko, padahal dia masih sekolah TK kite2 udah pada maen CS

Intinya kalau maen wh jangan teriak wh meskipun musuh wh :D
Nanti ada hal yang tidak ingin terjadi malah terjadi =D

gann cheat yg 14.1 udh kena hack sensor nih. di tunggu fix nya gan

DI PC Saya Masih Bisa, Mungkin Penggunakan Agan Salah @@,

Cheat diatas work permanen agan

Pake BBM Ngga Agan? Biar lebih mudah
Kalo Teamviewer saya eror @@,

GAN BERFUNGSI !!!!! ada pertanyaan ni gan, kalo kita main sama bot walaupun keliatan wh bisa kena banned ga?!

thanxs gan

gan pas cheat dibuka kolom kedua nya ga muncul, kenapa ya gan? bantu ane mkasih gan

minta pin bbm nya gan hehe

gan mau nanya dong, cheat ane bisa masuk cso ( engga DC )... tapi WH nya ga on gan..
mohon pencerahannya gan

Saya tidak menyediakan video tutorial :D Karna modem saya tidak mau diajak kompromi disaat mengunggahnya :D

Ya Enggak Lah Agan :p
Emang Siapa yang melapor =D

Kalau Anda Menggunakan Kolom Kedua Tidak Bisa, Pakai Saja Kolom Pertama
Begitu Juga Sebaliknya

751567D4

Mungkin Ada Salah Penggunaannya..

gan speed hack ada gak??

luar biasa,, setelah mncoba prog ini ternyata smakin kliatan player2 pngguna prog smacam ini. sdkitnya 50% mggunakanya.. pntas aja, player2 yg murni skil udh sulit utk brsaing. smoga kita gak ktergantungan bermain dgn cr gak sportif sprti ini, gunakanlah dgn bijak skdar utk bljar dan mncari tau.

nah masalahnya swktu sy pnasaran dan mnemukan alamat ini, kmarin lusa sy coba mggunakannya, kurg lbh 5 jam lalu sy off. ktika sy mau brmain pd hari kmarin, trnyata gak bisa (muncul ket dlm kotak kecil brtuliskan hack sensor dan gak dpt trhubung) smpai saat ini krn sy lupa mnscan dgn optimizer pro.. mohon bantuannya bgmana agar sy dpt brmain lg, trims..

Gan Cheat Spedd Heck ada kgk ..??

Ada tapi update setiap hari, dan work paling lama 2 hari.
http://chungeba.com/
Kalau cheat saya diatas tanpa update dan work permanen, jadi ga usah download terus menerus

Mungkin Anda Salah menggunakannya, Close cheat waktu login.
Di PC Saya, Aman Saja. Tanpa ada masalah termasuk hack sensor. lagipula ini cheat work permanen

tapi d cungeba sering update, jadi sering2 download update.tannya

Nah makanya itu, di chungeba update setiap hari.
Saya lebih suka cheat yang nggak update'' mulu.. seperti cheat permanen diatas ;)

Gan izin Sedot yaah :D

agiiting-nice.blogspot.com

Iyah :) Happy Cheater yah... =D

gan kaga work :3

Sampai Sekarang Masih Work kok gan :-d

This comment has been removed by a blog administrator.

gan mohon bantuan nya dong, mkasih sebelum nya cheat nya work ane udah pake kurang lebih 2bulan lancar jaya tapi skr2 kok jadi lelet/lag bgt waktu main? padahal ane pake speedy 512kb dan komputer ane spec nya bisa dibilang lumayan...antivirus ane ga install, program2 yg lain ga dipake waktu main.....mohon bantuan nya gan ane udah coba install ulang cso nya tapi tetep, apa mungkin karena keseringan pake cheat? -_-

Tidak Agan... Masalah Itu Pernah saya alamin sekitar 1 bulan yang lalu... Itu Karena Control Panel VGA Anda ( Kalau Saya Pake AMD.. Jadi Control Panel AMD Vision )

Caranya Membuka Di Dekstop>R.Click>Control Panel Anda
Kalau Triple Buffering On.. Segera Off kan..
Apabila masih tidak ada perubahan.. Kembalikan ke default saja... :)

gan tetep -_- lag......

Masa sih.. Mungkin Karena Spec Anda dengan Cheat Tersebut kurang tinggi @@,

Mas admin, ada cheat anti VK gk, tolong di sharing, ane benci banget sering di vk, padahal ane main sportif banget, lama" kesal juga main CSO, pengen kasi pelajaran buat yg suka main VK, mohon bantuannya

Maaf.. Cheatnya belum tersedia :)

oww gtu, ane pernah maen satu room sama Cheter anti vk, udh dicari di google cheatnya, kaga dapet" -_- ..
ohh iya, WH ini kok ga work di lepy ku yah mas, udh ta coba satu", ga ada pengaruhhnya... jelasin dong :D

gan kok punya saya filenya corrupt semua

gan sekarang masih bisa gak cheatnya?

mantab gan work 100%
tapi gk ada yg lain?
stealth mode? speed hack?
thanks gan...

kena hack sensor gimana tuh?

download disini aja bro udh tested dijamin maknyuss (y) ayo cheat manaic download dsni

http://www.mediafire.com/download/n6m8fcvlh3yqgyg/Pegaxus_Hack_Cheat_CSO.exe

Wew Nice Bro Thx :) .. BTW ini setiap login harus buka program ??

Bisa ketauan GM gak??
Bisa Kena Benned?
Pangkat N bisa pake g?
Sry banyak nanya, saya baru main CSO masih 1 bulanan..

gan mulai kemarin ga bisa knp y? sbelumnya lancar aja..

Tolong gan knp mulai dr kemarin jd gak bisa,, tiap pake prog ini kluar tulisan:

Hack sensor
CallBack 0x10501
Program closed due to hacking tool discovered in the following location.
D:\GAMES CLIENT\Counter-Strike Online\Bin\DnPup.dll
[ OK ]

pdhal lusa kemarin dan sblum2nya normal aja.. yg lbh parah stiap error sprti itu, file cso hrs didelete dan dicopy ulang lg dr server op, klo gak ga bs main wlpun gak pk prog ini tetep kluar tulisan diatas, jd hrs di delete dan copy ulang lalu restart komp..
Bgmana solusinya, apa prog ini udh diblokir? msalahnya Cheater masih byk skali brkeliaran, yg pure skill ttp gak bs bersaing tnpa prog ini...

uda gak bisa ya gan?

3 hari sebelum nya msh bisa kok,tp lusa uda ga bisa gan..
cepet bales gan

om ini wh ny kok nggk bisa, ketika saya menggunakan cheat ini saya malah kena hack sensor
gan tolong buat cheat lagi dong, ,<>
mohon dibalez secepat mungkin, trimmzzz

agan kl nge balez chat lama amat sich

Mungkin Downloader anda yang bermasalah

TIdak ada, Itu Khusus WH Mode, Kalau Mau Cheat Lain di chungeba.com saja, tapi update mingguan. Gak permanen

Terimakasih Telah Melampirkan Link Aktif :)

Jika WH Alus, Pasti Tidak.

Mungkin Ada Setelan Windows Anda yang dirubah, Saya dulu juga begitu.

Itu Sumbernya dari cheat lain yang update setiap hari. Masuk Folder CSO>Buka Hidden Folder(Cri di google), Hapus DNPup.dll

Maaf, Cheat Disini Work Permanen

Maaf Habis UN, Masih SMP

Pegasus Hack, chungeba,com

kemana aja sih gan kok baru nongol -,- uda fix nih cheatnya?

gan kena hack sensor nih -_- ga permanen lg :(

gan saya masih blm ngerti nih. hidden foldernya dimana?

mas DNPup.dll nya udh saya hapus kok muncul terus ya?

* Jangan Lupa Tinggalkan Komentar bila Link Rusak, File DIhapus, Tidak Berlaku, Ataupun Eror. Agar kami bisa tangangi secepatnya .
* Dilarang Berkomentar Sara, Berkata Kasar, Dsb .
* Komentarlah Jika Ada yang Ditanyakan atau Belum Mengerti, Kami akan Reply secepatnya .

tapi nyatanya apa? agan blsnya lama banget

kk minta bantuan nya kok cheat nya gk work boleh minta perjelasan nya dan boleh tanya blank itu apa ya ? ane kok gk blank ?

agan ini cheat trial gk ? free kan ?

kk gue kan pake windows 7 tapi pas ketik kotak kiri bawah buat windows 7 kok gk muncul cheat yang kedua tolong jelasan kan !

kok v14.1 nya kok gk mau gan ???

* Jangan Lupa Tinggalkan Komentar bila Link Rusak, File DIhapus, Tidak Berlaku, Ataupun Eror. Agar kami bisa tangangi secepatnya .
* Dilarang Berkomentar Sara, Berkata Kasar, Dsb .
* Komentarlah Jika Ada yang Ditanyakan, Kami akan Reply secepatnya . Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terimakasih atas komentar Anda di "Cheat Counter Strike Online Indonesia Wallhack Permanen Update Agustus 2013"